Panduan Menggunakan Aplikasi JPay Melalui Ponsel Pintar

Panduan Menggunakan Aplikasi JPay Melalui Ponsel Pintar

Supaya bisa menjalin komunikasi dengan aman, hemat, dan mudah dengan narapidana mungkin Anda harus mencoba JPay login app. Bandingkan dengan mengunjungi secara langsung, yang tentunya akan memakan waktu dan biaya. Belum lagi jarak antara rumah dengan penjara cukup jauh. Hadirnya JPay pasti akan memudahkan Anda menjalin komunikasi dengan orang tercinta setiap saat.

Agar bisa berkomunikasi, Anda hanya perlu mempunyai perangkat PC/komputer maupun ponsel pintar berbasis iOS dan Android. Jangan lupa, Anda perlu email sebagai metode berkirim pesan secara cepat, mudah, dan banyak fitur korespondensi. Di JPay tersedia layanan aplikasi yang bisa Anda unduh melalui ponsel pinter. Dengan demikian Anda dapat merespon pesan, rekaman, transfer uang, dan video call.

Melalui layanan email korektif JPay membuat segalanya terasa mudah dan cepat daripada berkirim pesan secara konvensional. JPay akan aktif berkirim email selama kurun waktu 48 jam non-stop. Setiap pesan yang Anda kirimkan membutuhkan cap sebagai validasi. Seringkali JPay menyediakan cap dengan harga terjangkau dan lebih murah daripada ongkos kirim pesan konvensional. Oh iya, cap ini bisa Anda beli secara daring atau melalui kios JPay di lembaga pemasyarakatan yang menghadirkan JPay.

Dengan aplikasi JPay Login, fungsionalitas bisa Anda gunakan di beberapa lokasi. Anda bisa melampirkan foto hingga merekam videogram selama 30 detik. Dengan layanan populer ini maka JPay akan mendekatkan jarak antara keluarga dengan narapidana. JPay ini menggunakan teknologi untuk membuat Anda dan teman terhubung selama masa penahanan.

Jika ingin menggunakan aplikasi JPay ini Anda hanya perlu mengandungnya dan menginstal aplikasi tersebut. Selanjutnya tinggal memasukkan ID dan kata sandi akun Anda. Setelah berhasil masuk, temukan pilihan fitur yang akan Anda gunakan, kirim pesan, video, atau transfer uang. Jangan lupa, selama menggunakan JPay ini Anda harus mengetahui ID narapidana juga. Kalau terjadi kesalahan ID narapidana maka pesan tidak akan dipaca karena membutuhkan konfirmasi dari pihak narapidana.

Sekian sudah penjelasan kami tentang panduan menggunakan aplikasi JPay. Sampai jumpa dan terima kasih.

Categories: Blog